Rabu, 13 Desember 2017

soal try out smk 2017 | Galeri Guru Net

soal try out smk 2017 | Galeri Guru Net - - Hai apa kabar para siswa SMK sederaja, gimana nh kalian sudah siap menghadapai Ujian Sekolah/Ujian Nasional di tahun 2018 nanti yang memang tinggal menunggu hari saja. Sebelum kalian mempersiapkan menghadapi Ujian Nasioan tentunya ada persiapan awal yang harus ditempuh yaitu Ujian Sekolah dan Ujian Try Out sebagai puncaknya adalah baru Ujian Nasional, selah ujian nasional bebas dech yang namanya Ujian tinggal kalian menunggu hasil dan menentukan arah tujuan setelah lulus dari sekolah sederajat.

Nah....!!! Pada kesempatan kali ini saya akan bagikan beberapa soal try out smk 2017 | Galeri Guru Net untuk rekan guru dan para orang tua siswa yang ingin membimbing putra dan putrinya untuk persiapan Try Out. berikut ini saya sediakan soal soal try out dan beberapa pembahan kisi-kisinya. Selengkapnya mengenai Soal Predikasi UN/US SMK 2017/2018 - Unduh File Administrasi ini bisa di unduh dibawah sudah kami sediakan.

soal try out smk 2017 | Galeri Guru Net

Link Download : Soal Predikasi UN/US SMK 2017/2018 - Unduh File Administrasi
Kelompok TKP (Kelompok Teknologi, Kesehatan, dan Pertanian)
Kelompok AKP (Kelompok Akuntansi dan Pemasaran)
Kelompok PSP (Kelompok Pariwisata, Seni dan Kerajinan, Teknologi Kerumahtanggaan, Pekerjaan Sosial dan Administrasi Perkantoran)

Demikianlah yang dapat saya bagikan dari artikel singkat mengenai soal try out smk 2017 | Galeri Guru Net, semoga apa yang sudah saya bagikan ini dapat bermanfaat dan membantu rekan guru.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon