Rabu, 13 Desember 2017

Administrasi Guru TIK SMP Kelas 9 Semester 2 KTSP | Galeri Guru

Administrasi Guru TIK SMP Kelas 9 Semester 2 KTSP -Program kerja seorang guru di semester 1 dan semester 2 merupakan salah satu pekerjaan yang mesti dilakukan sebagai seorang guru pendidik di setiap jenjang sekolah yang takkan pernah lepas dari yang namanya administrasi. Lalu Bapak Ibu Guru Sudahkah mempersiapkan Administrasi kelas di semester 2 tahun ini? Andaikan bapak ibu guru belum nyiapkan atau sudah menyiapkan namun belum lengkap.

Untuk itulah pada kesempatan ini, jika administrasi guru yang belum dibuat maka akan kami bagikan sebagai bahan referensi administrasi guru. Dan yang kami maksudkan administrasi di sini adalah seperti : Prota, Promes, KKM, Rpp dan SK-KD serta Pemetaan SK. Dari administrasi ini kami khususkan untuk guru jenjang SMP/MTs yang mengajar Mata Pelajaran TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) kelas 9 (IX).

Administrasi Guru TIK SMP Kelas 9 Semester 2 KTSP | Galeri Guru

Selengkapnya langsung saja dibawah sudah kami sediakan link tautan bagi bapak dan ibu yang membutukan Administrasi Guru TIK SMP Kelas 9 Semester 2 KTSP berikut ini:
Link Download :

Demikianlah yang dapat kami bagika semoga bermanfaat dan selamat bekerja.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon