Minggu, 13 Oktober 2019

Contoh Pakta Integritas PPG/PPGJ Tahun 2019 || Galeri Guru

Pakta Integritas PPG/PPGJ Tahun 2019 - Hallo sobat galeri.guru, pada postingan ini saya akan berbagi Contoh Format Pakta Integritas Calon Peserta PPG/PPGJ 2019 yang bisa anda unduh secara gratis.
Download Aplikasi KKM K13 Otomatis Lengkap - Download Galeri Guru

Pakta Integritas merupakan salah satu Persyaratan yang wajib dilampirkan oleh calon peserta PPG (PPGJ) 2019. Pakta Integritas PPG terbaru ini dibuat dengan menggunakan format word sehingga dapat bapak/ibu guru edit dengan mudah. Sebenarnya ini contoh Pakta Intergritas tahun lalau namun dapat anda gunakan untuk tahun 2019.

Adapun Contoh Pakta Integritas Calon Peserta PPG/PPGJ Tahun 2019 sebagai berikut;

PAKTA INTEGRITAS

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                                    :
NIP/NIK                               :
Tempat /Tanggal Lahir        :
NUPTK                                :
Unit Kerja                            :
Alamat Unit Kerja               :

Dengan ini saya menyatakan bahwa:

Bukti fisik di dalam berkas/dokumen yang saya lampirkan untuk keperluan PPG Dalam Jabatan ini benar dan absah adanya, dan jika di kemudian hari ternyata bukti fisik saya ternyata tidak benar dan tidak absah, saya bersedia menerima sanksi dan dampak hukum sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, termasuk digugurkan sebagai peserta PPG Dalam Jabatan Tahun 2019.

. . . . . . . . . .. . . . , . . . . . . .. . . . . . 2019
Calon Peserta PPG Dalam Jabatan



(. . . . . . . . . . . . .. . . . . . . . . . . . . . . .)

NIP/NIK . . . . . . . . . .. . . . . . . . . . . . . .

Berikut ini penampakan gambar Pakta Integritas PPG/PPGJ 2019


Bagi rekan-rekan Guru Calon Peserta PPG (PPGJ) 2019 yang belum memiliki Pakta Integritas terbaru, anda bisa mengunduhnya pada tautan dibawah ini;

Pakta Integritas PPG/PPGJ 2019.Docx, Unduh

Demikian Format Pakta Integritas PPG/PPGJ Terbaru Tahun 2019 yang dapat saya bagikan semoag bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon