Senin, 30 September 2019

Contoh Evaluasi Diri Siswa (EDS) Format Word -- Galeri Guru

Contoh Evaluasi Diri Siswa (EDS) Format Word -- Galeri Guru || Salam satu data bagi rekan guru dan operator sekolah. Kami ucapkan terimakasih atas kunjungannya di site galeri guru. Di postingan ini sahabat guru akan menyimak tentang format EDS yang merupakan salah satu format dibutuhkan tiap tahun dalam rangka mengikuti kegiatan Monev (Monitoring Evaluasi Sekolah). Karena setiap monev yang telah di agendakan oleh pengawas sekolah kab/kota memiliki beberapa syarat yang harus di persiapkan oleh kepala sekolah.

Contoh Evaluasi Diri Siswa (EDS) Format Word -- Galeri Guru

Salah satunya adalah Evaluasi Diri Siswa (EDS) yang mana dari satu eds siswa ini sudah menjadi bukti syarat untuk mengikuti Monev di tempat yang telah di agendakan. Ada beberapa syarat yang memang masih tanggung jawab yang di berikan oleh kepala sekolah kepada Operator Sekolah yaitu berupa data Siswa dan Raport PMP yang sudah di selesaikan di tahun ajaran sebelumnya.

Bagi siapapun yang menjadi pemangku pendidikan suatu kegiatan monev ini sangatlah penting sebagai gambaran sekolah dalam pelaporan keadaan sekolah di setiap tahun. Adapun tujuan dari monev itu sendiri hanya kepala sekolah yang mengetahui. Dan mungkin di sini ada juga operator sekolah suka menghadiri kegiatan Monev sekolah, sehingga peran penting terhadap monev sekolah bisa di pahami akan tujuan yang sebenarnya.

Baiklah, bagi yang membutuhkan file EDS siswa dapat mendownload dibawah sudah kami sediakan link unduhannya. semoga dengan file yang sudah kami sediakan dapat menjadi salah satu alternatif untuk menyelesaikan syarat diatas.

Link Download : Contoh Evaluasi Diri Siswa (EDS) Format Word -- Galeri Guru

Sekian dan terimakasih, semoga bermanfaat dan membantu rekan - rekan guru/kepala sekolah/operator sekolah yang memiliki tugas untuk mencetak EDS Siswa. "Contoh Evaluasi Diri Siswa (EDS) Format Word -- Galeri Guru"

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon