Selasa, 16 Januari 2018

Kumpulan Soal Bocoran UKG/PLPG Bidang Pedagogik - Galeri Guru

Kumpulan Soal Bocoran UKG/PLPG Bidang Pedagogik - Galeri Guru | Selamat malam dan selamat datang sahabat Galeri Guru - Pada kesempatan kali ini Insyaallah kami akan membagikan  bocoran soal UKG bidang Pedagogik lengkap beserta kunci jawabannya. Bidang Pedagogik ini merupakan salah satu bidang yang akan di ujikan dalam Uji Kompetensi Guru (UKG) dengan komposisi 30% dari total seluruh soal, karena bidang Pedagogik ini merupakan salah satu bidang yang cukup sulit menurut laporan dari Bapak/Ibu yang pernah ikut UKG sebelumnya, maka oleh karena itu butuh suatu persiapan dan pendalaman materi yang sangat matang demi kelancaran menghadapi soal soal UKG khusunya bidang Pedagogik.


Untuk itu kami bagikan bocoran soal UKG bidang Pedagogik lengkap untuk semua jenjang pendidikan SD, SMP, dan SMA, namun kami tidak menjamin secara 100% ksesuaian dan kebenaran soal Pedagogik yang kami berikan  dengan soal Pedagogik yang aslinya nanti karena mengingat soal nya yang bersifat rahasia dan vareatif. Bocoran soal yang kami berikan bisa di jadikan sabagai bahan pemantapan latihan berdasarkan bocoran dari Bapak/Ibu guru yang telah melaksanakan UKG sebelumnya. 

Untuk lebih lengkapnya silahkan Bapak/Ibu Guru bisa langsung megunduhnya di link di bawah ini scara gratis.

Link Download :

Download Soal Latihan PPG/UKG Tahun 2017/2018 Guru SD
    Download Model A
    Soal dan Kunci Jawaban UKG Guru Kelas SD
    Soal dan Pembahasan UKG Guru SD
    Latihan Soal UKG Kelas Awal
    Latihan Soal UKG Kelas Tinggi

Download Soal-Soal Latihan PPG/UKG Tahun 2017/2018 Guru SMP
Bahasa Indonesia
PKN
Matematika
IPS
IPA
Bimbingan Konseling
Fisika
TIK


Terimkasih semoga bermanfaat....!! dari Kumpulan Soal Bocoran UKG/PLPG Bidang Pedagogik - Galeri Guru yang dapat kami bagikan...Salam dari Kami Galeri Guru Indonesia.

Artikel Terkait