Minggu, 24 Desember 2017

rpp trigonometri sma/smk kelas x kurikulum 2013 | Galeri Guru

rpp trigonometri sma kelas x kurikulum 2013 | Galeri Guru - Sahabat galeri guru yang budiman, Setiap kurikulum 2013 yang didalamnya terdapat Implementasi setiap proses pembelajaran yang mengacu pada peraturan Menteri Pendidikan dan kebudayaan tang tertuang pada Nomor 6 Tahun 2013 tentang Standar proses. Guru yang melaksanakan pembelajarannya harus menggunakan pendekatan Scientific atau pendekatan ilmiah. 

Adapaun untuk penilaiannya menggunakan penilaian autentik. Agar setiap proses pembelajaran dapat berjalan dengan lancar dan mencapai tujuan pembelajaran maka guru perlu untuk membuat suatu program perencanaan pembelajaran atau yang kita kenal dengan singkatan RPP.

rpp trigonometri sma/smk kelas x kurikulum 2013 | Galeri Guru

Nah....maka pada kesempatan inipula kami akan bagikan satu RPP bagi guru yang mengajar di SMA/MA dari mata pelajaran matematika tentang materi trigonometri untuk kurikulum 2013. Jadi jika pada saat ini ada rekan guru yang membutuhkan contoh RPP dari Materi trigonometri ini akan kami bagikan dan menyediakan link download dibawah.

Silahkan selengkapnya link download Rpp Materi trigonometri dibawah ini 
Link Download : rpp trigonometri sma kelas x kurikulum 2013

Terimakasih semoga bermanfaat dari rpp trigonometri sma kelas x kurikulum 2013 | Galeri Guru yang sudah kami bagikan diatas.

Artikel Terkait