Sabtu, 11 November 2017

RPP PKN SMA Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2017

RPP PKN SMA Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2017 - Berikut akan kami bagikan perangkat kurikulum 2013 untuk guru yang mengajar di satuan pendidikan SMA/MA sederajat berupa Rpp dan Silabus. Karena Rpp merupakan sarana mengajar yang wajib di miliki dan dibuat oleh guru guna kelancaran dan tertibnya administrasi kegiatan proses belajar mengajar (KBM) disekolah. Apa jadinya jika seorang guru jika kegiatan proses belajar mengajar tanpa menyusun atau membuat RPP dan Silabus?

Tentunya setiap kegiatan mengajar akan kurang maksimal sehingga nantinya perangkat Rpp dan silabus tersebut menjadi pekerjaan yang tidak dapat terselesaikan dengan baik yang akhirnya perangkat tersebut tidak selesai pada batas waktu yang di tentukan oleh kepala sekolah. Untuk itulah kami akan membagikan perangkat RPP dan silabus ini bertujuan untuk membantu guru setiap mata pelajaran agar dapat mempermudah dan lancar setiap proses belajar mengajar.

RPP PKN SMA Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2017

Dibawah ini jika rekan guru yang memutuhkan sebagai referensi, dapat mendownloadnya sesuai dengan mata pelajaran yang di ampuh di sekolah dimana rekan guru mengajar sesuai dengan bidang study.

Link Download :
(SILABUS SMA Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2017)

(RPP PKN SMA Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2017)

Itulah RPP PKN SMA Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2017 yang dapat kami bagikan, semoga saja dengan adanya perangkat pembelajaran yang kami bagikan dapat membantu rekan guru sebagai tenaga pengajar di sekolah untuk menyelesaikan administrasi kelasnya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon