Kamis, 09 Januari 2020

Kurikulum 2013 Terbaru RPP 1 Lembar PJOK Kelas 1 Semester 2 2020/2021 _ Galeri Guru

RPP 1 Lembar PJOK Kelas 1 Semester 2 2020/2021 _ Galeri Guru || Rpp 1 lembar PJOK kelas 1 semester 2. Baiklah untuk sahabat galeri guru kali ini kami akan memberikan administrasi terbaru berupa RPP kelas 1 pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan dari format 1 Lembar / halaman. tentunya rekan - rekan semua sudah mengetahu tentang perubahan struktural dan  susunan RPP dari format yang baru. 

RPP 1 Lembar PJOK Kelas 1 Semester 2 2020/2021 _ Galeri Guru

Format dan struktural RPP baru ini diberlakukan untuk semua matapelajaran baik itu Pelajaran PJOK atau Mapel lainnya. Meskipun sudah banyak artikel yang memahasa mengenai RPP 1 halaman/1 lembar ini. Akan tetapi masih belum sesuai dengan juknis atau contoh dari Kemendikbud. Karena sama hal nya dengan PJOK saat ini kemendikbud belum secara resmi merelese contoh resmmi dari bentul RPP 1 lembar/1 halaman.

Penyusunan  RPP 1 Lembar
Dalam penyusunan RPP 1 lembar ini tentunya harus memperhatikan kesesuaian materi dengan prinsip efesien, efektif dan berorientasi pada peserta didik. Yang memperhatikan silabus KI dan KD serta SKL yang telah di tetapkan di kurikulum. Dan yang perlu di ingat pada prinsipnya RPP itu di susun oleh guru atau pendidik yang bersangkutan dengan maksud guru yang menyusun bisa lebih menguasi materi yang akan diajarkan.

Sebagai catatan untuk rekan – rekan pendidik bahwa RPP Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan K13 Kelas 1 Format 1 Halaman/ Lembar yang kami bagikan ini merupakan contoh RPP yang bisa anda kembangkan dan ubah sesuai dengan kondisi materi yang ada. Untuk mengunduhnya silahkan klik tautan dibwah ini sudah kami sediakan

Link Download RPP 1 Lembar PJOK Kelas 1 Semester 2 2020/2021


Sekian dan terimakasih, semoga dengan adanya format baru dari RPP 1 Lembar/ 1 Halaman ini dapat memudahkan pekerjaan rekan - rekan guru dalam pembuat administrasi pembelajaran.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon