Jumat, 02 Maret 2018

DOWNLOAD KISI-KISI SOAL PRETES PPG TAHUN 2017 RESMI DARI DIRJENDIKTI

DOWNLOAD KISI-KISI SOAL PRETES PPG TAHUN 2017 RESMI DARI DIRJENDIKTI -  Program Studi Pendididkan Profesi Guru (PPG) adalah program Pendidikan yang diselenggarakan untuk mempersipakan lulusan S1 Pendidikan dan S1/D4 non Kependidikan yang memiliki bakat dan minta menjadi guru agar menguasai kompetensi guru secara utuh sesuai dengan Standar Nasional Pendidikan sehingga bisa memperoleh sertifikat pendidik profesional pada Pendidikan Anak Usia Dini,Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah.


Tahun 2017 ini dari Pihak Dirjendikti membuka kesempatan bagi rekan guru untuk mengikuti seleksi PPG Dalam Jabatan Guru lewat penjaringan di sistem SIMPKB dari masing-masing akun Guru.Sasaran yang menjadi target PPG adalah rekan guru yang sudah memiliki ijazah S1,serta belum memiliki Sertifikat Pendidik.dengan cara mengajukan menjadi peserta PPG Tahun 2017 lewat SIMPKB.

Untuk Rekan guru yang membutuhkan bahan kisi-kisi tiap mapel, dibawah sudah kami sediakan sesuai dengan mapel yang menjadi dasar keikut sertaan di program PPG ditahun 2018. Dibawah sudah kami sediakan.

Link Download :
DOWNLOAD KISI-KISI SOAL PRETES PPG TAHUN 2017 RESMI DARI DIRJENDIKTI 

Untuk Latihan bapak ibu bisa mengunjung website berikut ini :

Itulah informasi dari file tentang Kisi-kisi soal Pretes yang mudah-mudahan dapat membantu dan menambah wawasan bagi rekan guru yang nanti akan mengikuti ppg jika lolos dari selekasi melalui informasi akun SIM PKB pribadi.

Artikel Terkait