Jumat, 09 Februari 2018

Alpeka BOS Tahun 2018 lengkap Dengan Tutorial Plus Contoh RKAS SD - Galeri Gur

Alpeka BOS Tahun 2018 lengkap Dengan Tutorial Plus Contoh RKAS SD - Galeri Gur - (Aplikasi Laporan Pertanggungjawaban Keuangan BOS Tingkat Sekolah) adalah aplikasi  berbasis excel untuk membantu sekolah dalam menyusun dan mengelola laporan keuangan tingkat sekolah.  Aplikasi ini  dikembangkan atas bantuan program PRIORITAS-USAID.

Alpeka BOS Tahun 2018 lengkap Dengan Tutorial Plus Contoh RKAS SD - Galeri Gur
Alpeka BOS Tahun 2018 lengkap Dengan Tutorial Plus Contoh RKAS SD - Galeri Gur

Sedangkan RKAS adalah Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah yang merupakan sebuah agenda yang harus dilaksanakan pihak sekolah untuk mengelola dan menyelesaikan administrasi pengeluran dan pemasukan dan BOS yang terdiri dari Format BOS K-1, Format BOS K-2 dan Format BOS K-7.
" Jadi Kesimpulan dari ALPEKA BOS tahun 2018 dan RKAS SD saling berhubungan yang bertujuan untuk mengelola pengeluaran dan pemasukan anggaran yang bersumber dari dana BOS "
Aplikasi Alpeka BOS Tahun 2017 lengkap Dengan Tutorial Plus Contoh RKAS SD ini bermanfaat untuk memudahkan sekolah dalam penyusunan format laporan keuangan yang mana didalam lengkap dengan Petunjuk Pelaksanaan program BOS. Salah satu hasil akhir dari aplikasi ini adalah format BOS K-7 yang selanjutnya digunakan untuk diisikan di Laporan Penggunaan Dana BOS secara online. Aplikasi RKAS BOS ini disertai dengan pedoman penggunaannya sehingga setiap sekolah dapat belajar mandiri. Aplikasi ini tidak diperjual-belikan resmi dari kemdikbud.

Untuk lebih jelasnya tentang Alpeka Alpeka BOS Tahun 2018 lengkap Dengan Tutorial Plus Contoh RKAS SD - Galeri Gur ini silahkan langsung saja download pada tautan link yang ada di bawah ini :

Link Download : Alpeka BOS Tahun 2018 lengkap Dengan Tutorial Plus Contoh RKAS SD - Galeri Gur
  1. Download  Alpeka BOS Tahun 2017 Format Excel
  2. Download panduan Tutorial Alpeka BOS Tahun 2017 Format PPT ( Power Point )
  3. Download Contoh RKAS SD Format Excel

Artikel Terkait