Selasa, 30 Januari 2018

Program Keahlian Pemasaran Uji Kompetensi SMK - Contoh Proposal UKK 2018

Program Keahlian Pemasaran Uji Kompetensi SMK - Contoh Proposal UKK - Selamat datang dengan kami sebagai admin di blog galeri guru. Dimana pada kesempatan ini kami ingin berbagi file sebagai bahan contoh, referensi pembuatan proposal. Namun dari contoh proposal ini kami khususkan untuk jenjang SMK sederajat. Jika pada saat ini dan berada diweb kami sedang mencari contoh Proposal tentunya ini bisa dijadikan referensi.

Program Keahlian Pemasaran Uji Kompetensi SMK - Contoh Proposal UKK 2018

Dengan adanga contoh proposal ini diharapakan dapat membantu bapak ibu yang mengajar di Sekolah SMK sederajat. Untuk siswa siswi SMK yang akan mengikuti UKK, perlu kita diketahui dalam soal UKK ada petunjuk teknis pelaksanaan, salah satunya adalah menyiapkan Proposal, dalam program keahlian Pemasaran disebut dengan Proposal Usaha, di program keahlian Multimedia disebut dengan Proposal Penawaran.

Link Download :
Program Keahlian Pemasaran Uji Kompetensi SMK_Contoh Proposal UKK  - Namun untuk lebih meyakinkan dan lebih jelas mengenai  contoh proposal UKK ini kami sediakan tiga contoh yang bisa pelajari sebagai bahan referensi.

Contoh 1 Proposal UKK Program keahlian Pemasaran - Download
Contoh 2 Proposal UKK Program keahlian Pemasaran - Download
Contoh 3 Proposal UKK Program keahlian Pemasaran - Download

Demikanlah yang dapat kami bagikan untuk saat ini, semoga dengan file tentang Program Keahlian Pemasaran Uji Kompetensi SMK - Contoh Proposal UKK ini dapat membatu bapak, ibu dan juga peserta didik. Terimakasih.

Artikel Terkait