Jumat, 08 Desember 2017

Contoh Kalender Pendidikan Sekolah Madrasah Dengan Format Excel

Contoh Kalender Pendidikan Sekolah Madrasah Dengan Format Excel -  Gu8na menghadapi persiapan tahun ajaran baru tentunga setiap sekolah harus mempersiapkan yang namanya kalender pendidikan sebagai patokan dasar terhadap program-program sekolah setiap tahun harus dibuat dan menjadi tugas bagi guru terutama guru bidan kurikulum.

Untuk itulah sebagai langkah awal yang baik tentunya guru bidang kurikulum sudah mengetahui dan siap membuat jadwal setiap kegiatan sekolah tiap semesternya dan juga kegiatan Ujian semester, ujian nasional ataupun yang bertepatan dengan hari libur yang telah di sesuaikan dengan kalendar dinas pendidikan kabupaten/kota.

Mutlak bagi seorang guru harus memiliki pegangan satu aplikasi dari excel untuk menyusun kalender pendidikan sekolah suapaya setiap kegiatan tidak terjadi bentrok dengan kegiatan lainnya. Dan kami saat ini akan membagikan satu aplikasi yang sangat mudah untuk membuat kalender pendidikan bagi sekolah madrasah.

Contoh Kalender Pendidikan Sekolah Madrasah Dengan Format Excel

Untuk yang belum memiliki silahkan langsung saja menuju link download dibawah sudah kami sediakan.

Link: Contoh Kalender Pendidikan Sekolah Madrasah Dengan Format Excel

 Berikut link Download:

Demikianlah yang dapat kami bagikan ini, semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk guru yang memiliki tugas tiap tahun yaitu membuat kalender pendidikan sekolah. "Sekian dan terimakasih". Contoh Kalender Pendidikan Sekolah Madrasah Dengan Format Excel

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon