Selasa, 05 Desember 2017

Aplikasi PSB SMP/MTS Mudah dan Cepat dari Excel

Galeri Guru : Aplikasi PSB SMP/MTS Mudah dan Cepat dari Excel - Tiap menjelang atau masuk pertengahan bulan Desember atatu di awal nulan Januari semester satu, tiap intansi sekolah membuka penerimaan siswa baru (PSB). Terkecuali intansi sekolah yang setatusnya negeri ini berbeda dalam hal penerimaan siswa baru dimana sekolah negeri dari tingkat SD SMP SMA dan SMK sekolah ini harus menunggu intrukasi dari dinas pendidikan sampai akhir ajaran semester II selesai.

Sekolah yang mempersiapkan PSB dari jauh-jauh hari adalah sekolah swasta demi pencapaian sesuai dengan meluluskan kelas tingkat akhir yaitu kelas 6 untuk SD kelas 9 untuk SMP dan seterusnya. Berbeda dengan sekolah negeri. Sekolah negeri ini adalah sekolah yang lebih banyak perhatianya dari pemerintah, sebagai lembaga pendidikan yang paling banyak minatnya setelah sekolah swasta.

Dari judul di atas sudah jelas, bahwa PSB pada tahun-tahun sebelumnya untuk sekolah swasta ini SD/SMP/MTS/SMK sederajat dalam penerimaan siswa baru ini mengguakan berupa formulir pendaftaran. Setelah formulir pendaftaran ini sudah ada, alangkah baiknya kita menginput data kedalam sebuah aplikasi.

Aplikasi PSB SMP/MTS Mudah dan Cepat dari Excel

Dibawah ini saya menyediakan link download aplikasi PSB ini sebagai bahan pendataan siswa baru dan bisa memasukkan secara mudah dan cepat serta efektif

Namun, untuk lebih meyakinkan dan jelas dari Aplikasi PSB SMP/MTS Mudah dan Cepat dari Excel silahkan dowload saja pada link dibawah ini.

Download Aplikasi PSB Sekolah SMP/MTS

Demikianlah yang dapat kami bagikan, Semoga dengan Aplikasi PSB SMP/MTS Mudah dan Cepat dari Excel bermanfaat untuk para panitia PSB di tahun ajaran baru.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon